Sukses

Yuni Shara Komentari Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 17 Oktober nanti, rupanya sampai juga ke telinga Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 17 Oktober nanti, rupanya sampai juga ke telinga Yuni Shara. Yuni pun merasa senang mantan kekasihnya itu akhirnya akan mengarungi rumah tangga dengan wanita seusianya. Maklum, saat masih berpacaran dengan Yuni, perbedaan usia disebut-sebut sebagai salah satu pertimbangan keluarga Raffi untuk menikahinya.

"Yuni komentar, dia senang Raffi jauh lebih happy (dengan Nagita). Tidak ada beban kayak dulu kan diolok-olok (usia Yuni yang lebih tua). Selamat buat mereka berdua ya," kata adik Yuni, Krisdayanti di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014).

Walau Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, masih malu-malu, akan tetapi pelantun Menghitung Hari ini sudah memprediksinya jauh-jauh hari.

"Walau masih lari-lari (menghindar) Raffi belum ada pengakuan nikah, tapi jauh-jauh hari lalu, saya dan Yuni sudah tahu kalau dia bakal menikah," ucap diva yang akrab disapa KD ini.

KD memberikan harapan dan doanya supaya rumah tangga yang dibangun Raffi dan Gigi kelak mendapat kebaikan. Apalagi, istri Raul Lemos itu melihat adanya kecocokan dalam diri Raffi dan Gigi.

"Cocok kok Raffi dan Gigi, semoga bisa saling mencintai, menjaga dan mudah-mudahan cocok ya. Kemarin ketemu di airport, dan (Gigi) bisa mengimbangi Raffi yang seperti kelinci (lincah)," tuntas KD.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini