Sukses

Gara-gara KD, Syahrini Nyaris Batalkan Konser

Kamis (14/8/2014) malam, jadi hari paling bahagia untuk Syahrini. Ia menghelat konser bertajuk `Perjalanan Cinta Syahrini`.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (14/8/2014) malam, jadi hari paling bahagia untuk Syahrini. Pelantun Sesuatu ini menghelat konser bertajuk `Perjalanan Cinta Syahrini`. Namun siapa yang tahu, jika sebenarnya konser ini nyaris gagal karena Krisdayanti.

Dengan sedikit bercanda, Syahrini coba merajuk KD untuk berkolaborasi satu panggung. Karena perubahan jadwal konser, KD sempat khawatir tak bisa datang.

"Konser harusnya kan tanggal 10 Agustus kemarin, ternyata ada pergantian hari, untungnya aku nggak ada latihan sama 3 Diva, soalnya besok mau ke Singapura. Terus dia (Syahrini) bilang, 'Kalau nggak ada KD, nggak usah jadi konser deh'," kata Krisdayanti ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014).

"Tapi saya senang karena dia maksimal. Tanggung jawab, dia juga punya fans yang luar biasa banget," sambung istri Raul Lemos.

Melihat konser `Perjalanan Cinta Syahrini`, mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku kagum. KD bahkan tak segan memuji Syahrini sebagai mega bintang baru di industri musik Indonesia.

"Dia aku anggap adik. Ngebodor (bercanda) bareng, aku melihat dia sebagai penyanyi yang luar biasa di industri musik Indonesia, mega bintang. Ini regenerasi, saya dan dia kan beda tujuh tahun," ungkap adik Yuni Shara ini.

Konser `Perjalanan Cinta Syahrini` turut dimeriahkan penyanyi papan atas Tanah Air seperti Krisdayanti, Maruli Tampubolon, Lesty D’Academy, dan Cakra Khan. Beberapa kejutan juga dipersembahkan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Syahrini turut menyanyikan lagu jagoannya seperti Cetar, `Sesuatu`, Cinta Sendirian, dan Sandiwara Cinta. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini