Sukses

Optimis Dapat Hukuman Ringan, Eddies Adelia Rajin Kunjungi Suami

Selama 11 bulan, Eddies Adelia harus merelakan hidup sendiri tanpa suami. Namun, Eddies yakin sang suami akan segera bebas.

Liputan6.com, Jakarta Selama 11 bulan, Eddies Adelia harus merelakan hidup sendiri tanpa suami. Hal itu lantaran Ferry Setiawan, suami Eddies tengah menjalani proses hukum atas dugaan penipuan dan penggelapan. 
 
Dan Eddies pun sering bolak-balik ke tahanan untuk mengunjungi sang suami yang dinikahinya 2012 lalu untuk memberikan dukungan dan perhatian. 
 
"Aku menjalani kehidupan seperti ini selama 11 bulan. Banyak nikmat yang Allah berikan ya. Dan seminggu dua kali pasti aku kunjungi suami, kami akan bersama-sama," ungkap Eddies kepada Liputan6.com di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).
 
Bukan hanya mengunjungi di tahanan, pemain sinetron Bukan Islam KTP ini pun selalu menemani sang suami kala sidang berlangsung. "Biasanya, Senin aku besuk di tahanan. Terus Rabu temani dia sidang. Dan Jumat aku kunjungi dia lagi," tuturnya.
 
Ada hal yang selalu mereka lakukan setiap kali bertemu. Dan Eddies tak pernah lupa untuk membawakan makanan untuk suaminya. 
 
"Aku biasanya juga bawa makanan. Dia sih nggak pernah rewel ya soal makanan, tapi dia senang makanan rumah. Dan yang pasti kami selalu salat berjamaah," tambahnya.
 
Ditanya mengenai vonis yang akan dijatuhkan untuk Ferry, pemilik nama asli Ronia Ismawati Nur Azizah ini optimis kalau suaminya akan mendapat keringanan hukuman.
 
"Bukti dipersidangan akan meringankan vonis dari suamiku nantinya. Karena banyak bukti yang justru bertentangan dari dakwaan. Dan itu akan menjadi optimisku tersendiri kalau suamiku akan dapat keputusan yang terbaik," lanjutnya.
 
Eddies Adelia pun tak henti berdoa dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Sang Pencipta. "Allah tempat yang tepat buat aku curhat dan mendengar semua doa-doaku. Allah akan memberikan yang terbaik untuk semua ini," tutupnya.(Cho/Mer)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini