Sukses

Sebelum Konser, Syahrini Dapat Baju Tidur

Ada kejutan kecil sebelum konser `Perjalanan Cinta Syahrini`. Krisdayanti memberikan kado ulang tahun untuk Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejutan kecil sebelum konser Perjalanan Cinta Syahrini. Krisdayanti yang merupakan bintang tamu Syahrini, memberikan kado ulang tahun untuk mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Uniknya, ia memberikan sebuah baju tidur yang langsung dipakai oleh Syahrini.

"Iya aku kasih kado. Kasih sesuatu yang kecil tapi penting, baju tidur dan sandal. Waktu dia perlu ganti baju buat make up, bajunya langsung dipakai. Memang aku tahu banget seleranya, hehehe," ceplos Krisdayanti di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014).

Dalam konser yang tersebut, KD juga berduet dengan Syahrini. Keduanya menyanyikan lagu andalan KD, Pengabdian Cinta. Istri Raul Lemos ini pun mengaku senang dapat membawakan lagu itu secara duet.

"Kami nyanyi lagu `Pengabdian Cinta`. Senang ya lagu itu waktu dia SMP kali ya? Sekitar tahun 2001 dia bilang sudah suka lagu saya, terus akhirnya bisa satu panggung untuk kolaborasi," ucapnya.

Soal kedekatan, KD mengatakan bahwa hubungannya dan Syahrini sangat dekat. Bahkan ia sudah menganggap Syahrini sebagai adik sendiri.

"Deket banget, kalau diomongin sih dia nurut. Tapi dia belum curhat sih siapa pemilik hatinya. Kami sering ngobrol, sudah kayak adik sendiri ya buat aku," tuntas KD.

Konser Perjalanan Cinta Syahrini turut dimeriahkan penyanyi papan atas Tanah Air seperti Krisdayanti, Maruli Tampubolon, Lesty D’Academy, dan Cakra Khan. Beberapa kejutan juga dipersembahkan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Syahrini turut menyanyikan lagu jagoannya seperti Cetar, Sesuatu, Cinta Sendirian, dan Sandiwara Cinta. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini