Sukses

Artis-artis Ini Mengawali Karier di SCTV

Stasiun televisi SCTV memang menjadi tempat para selebriti meniti karier. Dan kini, mereka pun makin berkibar kiprahnya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV memang menjadi tempat para selebriti meniti karier. Dan kini, mereka pun makin berkibar kiprahnya di dunia hiburan. Sebut saja, Fitri Carlina, Irfan Hakim, d'Massiv serta Ricky Harun.

Mereka mendapat kesempatan untuk mengembangkan karier masing-masing, hingga keberadaan mereka pun melekat di hati penonton SCTV. Seperti diakui Ricky Harun, dirinya memulai karier di SCTV.

"Dan sampai sekarang saya sudah 10 tahun bergabung dengan SCTV. Dan sekarang saya dan pemain Ganteng Ganteng Serigala pun diberi kepercayaan untuk tampil dalam drama musikal yang diselenggarakan SCTV," ungkap Ricky, saat jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan Jakarta, Kamis (14/8/2014)

Hal senada pun diungkapkan Fitri Carlina. Dirinya bersyukur masih diberi kepercayaan oleh SCTV untuk memberikan yang terbaik di ulang tahun ke-24 ini. 

"Dulu di inBox hanya saya yang ABG Tua, tapi sekarang sudah ada sinetron ABG Jadi Manten. Semoga programnya tetap bagus. Ini merupakan penampilan kedua saya di ulang tahun SCTV. Terima kasih," ungkap Fitri Carlina, saat jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Sementara, Irfan Hakim tak percaya bisa sesukses sekarang sebagai host karena SCTV. Kesempatan yang diberikannya ini memang tak pernah disia-siakan. "Dulu pertama kali jadi host, aku bawain acara Laris Manis bersama Ulfa Dwiyanti, menggantikan Taufik Savalas. Padahal waktu itu aku belum jadi apa-apa."

"Banyak penghargaan yang diterima d'Massiv dari SCTV, bahkan launching album ketiga pun dilaksanakan di SCTV. Belum lagi dipercaya untuk menjadi juri di La Academia. Itu adalah hal yang luar biasa bagi d'Massiv," tandasnya.(Fac/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini