Sukses

Di Depan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Mampu Ciptakan Lagu

Keduanya juga tampak memperlihatkan sepenggal lirik dan berduet di depan awak media. Ya, tak diragukan lagi. Mereka tampak sangat mesra.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menyempatkan waktu untuk membuat lagu bersama [baca: (EKSKLUSIF) Aliando-Prilly Namai Duet Mereka `Ooo And Blee`].

Awalnya mereka memang tidak mengira lagu itu tercipta. Tetapi, lagu yang berlirik bahasa Indonesia di awal dan memiliki lirik bahasa inggris di bagian refrain tersebut tercipta dari tangan dingin Aliando. Keduanya juga tampak memperlihatkan sepenggal lirik dan berduet di depan awak media. Ya, tak diragukan lagi. Mereka tampak sangat mesra.



"Saya pencipta nada. Inspirasinya dari film-film. Pernah, suatu kali sedang mengkhayal terus bengong, ada Prilly di situ. Saya ngasal bikin nada, lalu Prilly nanya itu lagu siapa? Lagu saya. Awalnya bahasa Indonesia, lalu refrainnya Bahasa Inggris, di refrain dibuat Prilly karena bahasa Inggrisnya bagus," jelas Aliando yang langsung disambut tawa Prilly usai jumpa pers HUT SCTV, Kamis (14/8/2014) sore.


Aliando mengaku langsung bisa menciptakannya di depan Prilly, chemistry keduanya tampaknya tetap bertahan di luar jam syuting. Buktinya, Aliando tak memerlukan banyak waktu untuk membuat lantunan lagu. 



Lantas, apakah keduanya akan duet dalam lagu cinta tersebut? "Belum ada yang nawarin, tapi (kalau ada yang nawarin) kenapa nggak," ujar mereka kompak.

Mereka sangat menikmati kesibukan di film Ganteng-ganteng Serigala, bahkan Aliando mengaku tak kehilangan masa remajanya. Menurut pria yang jadi idola remaja masa kini itu, seorang remaja adalah mereka yang berkarya. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini