Sukses

Ubah Imej, Cherrybelle Siap Tinggalkan Rok Tutu

Cherrybelle tengah mempersiapkan sebuah kejutan untuk para penggemar mereka pada akhir Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu girlband ternama Indonesia, Cherrybelle siap memberi gebrakan baru untuk karier musik mereka. Jika selama ini Cherrybelle lekat dengan penampilan yang imut, kali ini girlband tersebut tengah mempersiapkan sebuah perubahan.

Girlband yang beranggotakan Cherly, Christy, Gigi, Felly, Kezia, Ryn, Steffy, Angel, dan Novi ini akan mengubah imej mereka menjadi girlband yang lebih dewasa lagi. Sejak awal menapaki karier, Cherrybelle kerap menggunakan rok tutu. Namun kali ini mereka perlahan ingin melepas imej imut tersebut.

"Cherrybelle sekarang ini sedang mempersiapkan konser reborn. Jadi di konser itu nanti, kami akan menampilkan konsep Cherrybelle yang baru. Kami kan sering pakai rok tutu, nah sekarang Cherrybelle sudah nggak pakai itu lagi," ujar Cherly saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Konser tersebut juga sebagai wadah Cherrybelle untuk memperkenalkan imej baru mereka. Girlband yang tenar dengan single Love Is You ini akan benar-benar menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

"Kami memang pengin nunjukin kepada semuanya kalau inilah Cherrybelle yang baru. Salah satunya ya lewat penampilan. Untuk soal lagu semuanya masih sedang dipersiapkan. Pokoknya tunggu saja ya," lanjut Cherly selaku pentolan girlband ini.

Konser reborn Cherrybelle ini rencananya akan berlangsung pada akhir Agustus mendatang. Sementara itu, Cherrybelle sudah menyiapkan generasi mereka untuk industri musik Indonesia lewat girlband remaja bernama Teenebelle.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini