Sukses

Diledek Pakaian Mirip Tenda Pramuka, Syahrini: Aku Ora Urus!

Ketika disinggung apakah Syahrini kesal melihat foto plesetannya beredar luas di media sosial, ia pun menampik.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik saat konser Perjalanan Cinta Syahrini berlangsung. Pelantun Semua Karena Cinta ini diperlihatkan beberapa foto parodi miliknya yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Foto itu menampilkan Syahrini sedang duduk memakai hijab dan gamis hitam, seperti membentuk bangun ruang segitiga.

Di Instagram, mantan rekan duet Anak Hermansyah itu sempat diledek haters mirip tenda pramuka, segitiga bermuda, hingga bacang. Lantas, bagaimana reaksi Syahrini?

"Lucu ya, aku happy orang bisa kreatif seperti itu, lucu-lucuan saja. Kalau tendensinya negatif aku ora urus (aku tidak mengurusi), aku tanggapinya yang positif saja. Biar masyarakat yang melihatnya dan yang penting semua terhibur," kilah Syahrini di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014).

Ketika disinggung apakah dia sempat kesal melihat foto plesetan itu beredar luas di media sosial, Syahrini coba menampiknya. Ia bahkan merasa senang jika ulahnya mampu memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Kesal? Nggak kok. Aku orangnya santai nggak mau pusing. Ada gimmick begitu monggo (silahkan), nyanyi 'ciao bella' nggak apa-apa, itu panggungku. Itu kan untuk kenikmatan hiburan masyarakat," tuturnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.