Sukses

Gita Gutawa Resmi Jadi Sarjana

Penantian panjang Gita Gutawa untuk memperoleh gelar sarjana akhirnya tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Gita Gutawa untuk memperoleh gelar sarjana akhirnya tercapai. Putri musisi dan komposer Erwin Gutawa ini resmi menyandang gelar sarjana ekonomi dari Birmingham University, Inggris.

"Alhamdulillah aku baru lulus kemarin, habis graduation juga. Ini baru pulang dari Inggris karena sudah lulus juga S1-nya," ucap Gita saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014) malam.

Dengan gelar tersebut, Gita membuktikan kalau dirinya mampu meraih kesuksesan tak hanya di dunia musik tapi juga bidang akademis. Pelantun Sempurna juga berencana untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang master.

"Rencananya memang mau ambil S-2 langsung. Dan sekarang aku mau mengeluarkan album juga, insya Allah dalam waktu dekat, dua minggu ini akan dirilis," papar dara berusia 21 tahun ini.

Meski baru saja menyelesaikan pendidikan S1, Gita tak masalah untuk kembali melanjutkan kuliahnya. Selain usia yang masih muda, aktivitas Gita di panggung musik juga belum terlalu padat.

"Justru malah aku lebih enak ya ngatur waktunya (kuliah S2), lebih gampang. Malah justru aku di Inggris aku bisa kuliah lagi. Aku ini lagi liburan dan kerja, menjalaninya dua-duanya masih lancar," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

Video Terkini