Sukses

Orangtua Ayu Ting Ting Setuju dengan Andi Arsyil

Orangtua Ayu Ting Ting merestui Ayu dengan salah satu di antara tiga orang yang dikabarkan dekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status janda, tak membuat Ayu Ting Ting kehilangan pesonannya di mata laki-laki. Apalagi kini pelantun Alamat Palsu itu, banyak dikaitkan dekat dengan beberapa pria seperti, Ivan Gunawan, Husein Idol dan  Andi Arsyil.

Dikait-kaitkannya Ayu dengan pria-pria tersebut, tak membuat janda beranak satu itu kepincut salah satu dari mereka. Menurutnya saat ini ia belum terpikir untuk menjalin asmara dengan pria. Yang ada dibenaknya kini adalah membahagiakan serta merawat putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Saya kalau serius (sama laki-laki) nggak dulu, sekarang lagi sibuk urus Bilqis," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/8/2014).

Diantara ketiga pria yang dikabarkan dekat dengannya, ada salah satu pria yang sangat direstui oleh kedua orangtua Ayu. Bahkan ayahnya, Abdul Razak, sempat mengatakan kalau Andi Arsyil adalah pria yang tepat untuk menjadi teman hidup anaknya.
 
Meski begitu, Ayu punya pandangan tersendiri terhadap Andi Arsyil. "Biasa saja, berteman biasa saja sama dia," ujar Ayu singkat.

Ayu menjelaskan, ketertarikan kedua orangtuanya dengan Andi Arsyil lantaran mereka suka menonton sinetron yang di bintangi olehnya, Tukang Bubur Naik Haji. Apalagi dalam sinetron tersebut, sosok Andi adalah pria yang bertanggung jawab dan rajin beribadah.

"Orangtua saya suka nonton sinetronnya. Orangtua saya ngefans pengen ketemu (Andi)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini