Sukses

Dengan Cincin Eksklusif, Justin Bieber Ajak Nikah Selena Gomez?

Justin Bieber telah menyiapkan dana fantastis untuk membeli sebuah cincin guna meminta Selena Gomez menjadi istrinya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber tidak ada habisnya. Belakangan hubungan mereka kembali dikabarkan kandas, namun lagi-lagi muncul foto kemesraan mereka saat sedang asyik berjalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Jumat (15/8/2014), Justin Bieber menunjukkan kepada dunia tentang perasaan cintanya yang dalam terhadap Selena Gomez. Pelantun hits Never Say Never itu mengunggah sebuah foto dirinya yang mendapat ciuman dari Selena.

justin-bieber-selena-gomez-church-date-2

Seorang sumber mengatakan Justin berharap suatu hari nanti dirinya bisa membuat komitmen tentang hubungannya dengan Selena Gomez. Bahkan lelaki berusia 20 tahun tersebut rela mengeluarkan dana fantastis seharga USD 1 juta atau sekitar Rp 11 miliar hanya untuk membelikan Selena sebuah cincin yang indah.

"Justin sangat percaya dirinya akan menemukan waktu yang tepat untuk memnita Selena menikah dengannya. Dia (Justin) akan memasangkan cincin mewah sebagai hadiah pertunangan mereka yang akan disematkan di jari manis Selena," ujar sumber tersebut.

Justin-Bieber-Selena-Gomez-romantic-12

"Dan ketika Justin sudah siap, itu akan menjadi momen yang terbaik dalam hidup. Dia bilang akan menghabiskan jutaan dollar hanya untuk sebuah cincin pertunangan," lanjutnya.

Perempuan berusia 22 tahun tersebut sulit hilang dari pikiran Justin Bieber. Meski keduanya kerap kali mengalami putus-nyambung, Justin Bieber dan Selena Gomez seperti tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya. Bagi pelantun hits Baby itu, Selena merupakan wanita yang sangat mengerti kehidupan Justin Bieber.

Justin-Bieber-Selena-Gomez-romantic-11

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.