Sukses

Dinda Kanya Dewi Siap Dilamar, Oleh Siapa?

Semakin dewasa, Dinda Kanya Dewi lebih berhati-hati membagi kisah asmaranya dengan media.

Liputan6.com, Jakarta Usia 27 tahun dirasakan Dinda Kanya Dewi sebagai saat yang genting. Biasanya, wanita seumurnya sudah bicara soal pernikahan dan mulai bersiap melakoni peran sebagai istri.

"Iya nih, ini usia krusial untuk menikah. Saya tinggal nunggu waktunya saja. Siap nggak siap dilamar," kata Dinda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/8/2014).

Meski mengaku siap dilamar, sayangnya Dinda belum mau mengutarakan siapa sosok pria yang bakal merapat ke hatinya. Pasca putus dari Dochi Pee Wee Gaskin, Dinda kini tertutup soal asmara.

"Kalau dibilang trauma sedikit iya, kemarin-kemarin santai membagi cerita. Dulu santai tenang tapi akhirnya putus lagi putus lagi. Makin dewasa merasa lebih private, jadi dinikmati sendiri. Nggak mau dikenal sebagai figur yang ganti-ganti pacar. Jadi nanti saja pas sudah jadi suami," imbuhnya.

Dinda memberi bocoran soal sang kekasih. "Sudah jalan hampir lebih enam bulan, setahun jalan hampir. Kalau sudah jadi suami benar baru dibagi ceritanya. Dia lebih dewasa dari aku, itu yang suka naksir. Aku random, dia lebih terstuktur. Yang nggak aku punya ada di dia," kata Dinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini