Sukses

Ariana Grande: Jadi Bintang Itu Harus Sabar!

Curahan hati Ariana Grande yang mengungkapkan banyaknya tekanan yang ia hadapi.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande mengalami karier di industri hiburan lewat aktingnya sebagai bintang serial televisi Nickelodeon. Ariana Grande kini memang lebih dikenal sebagai penyanyi daripada seorang aktris. Namun, siapa sangka jika menjadi bintang Nickelodeon membuat cewek berusia 21 itu merasa tertekan.

Saat itu, Ariana Grande merasa tidak bebas menjalani kehidupan sebagai seorang remaja. Dilansir dari laman People, Jumat (15/8/2014), mantan kekasih Jai Brooks ini baru bisa menikmati hidupnya saat Ariana Grande memasuki usia 21 tahun. Cewek berambut pirang ini mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang.

"Untuk waktu yang lama saya baru menyadari karakter yang saya mainkan dalam serial televisi Sam & Cat itu sama sekali bukan diri saya. Itulah yang membuat saya merasa sedikit tertekan dan frustasi," ujar Ariana Grande.

Pelantun hits Problem ini mengatakan dirinya lebih suka menghabiskan waktunya duduk berlama-lama di pinggir pantai menikmati udara sejuk. Bagi Ariana Grande, ia lebih suka pergi ke alam terbuka dibandingkan ke klub malam sepanjang malam.

"Saya sangat menyukai pergi ke pantai sampai larut malam. Itu merupakan salah satu cara yang bisa membuat kemarahan saya tidak meledak-ledak," kata Ariana Grande.

Saat ini, Ariana Grande lebih fokus dengan karier bermusiknya. Ia baru saja mengeluarkan single duet bersama Big Sean bertajuk Best Mistake. Ariana juga telah selesai mengerjakan album keduanya berjudul My Everything yang akan dirilis pada 25 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini