Sukses

Tak Mudik, Christie Chasslam Rayakan Lebaran di Finlandia

Mantan personel D'Mantans ini mesti merasakan suasana Lebaran di kediaman Duta Besar Indonesia di Finlandia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan puasa selama sebulan penuh, tentunya merayakan hari raya Idul Fitri akan terasa sangat menyenangkan apalagi jika dirayakan bersama keluarga. Namun lain halnya dengan penyanyi Christie Chasslam, ia kembali tak bisa merayakan Lebaran di Indonesia. Pasalnya, Christie harus merayakannya di negara sang suami,  Finlandia.

Tahun ini merupakan kali kedua bagi mantan kekasihnya Khrisna Mukti ini tidak merayakannya di kampung halamannya di Indonesia. Mantan personel D'Mantans ini mesti merasakan suasana Lebaran di kediaman Duta Besar Indonesia di Finlandia. Idul Fitri yang seharusnya bisa membawa kegembiraan malah sedikit memberinya rasa sedih.


http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/722310/big/cc2.jpg

"Ya soalnya sedih aja nggak bisa kumpul keluarga, tapi sangat terhibur karena bapak Elias dan ibu Duta Besar Agnes Ginting open house jadi bisa kumpul dengan warga setanah air yang tinggal di Finlandia dan sangat erat hubungannya terutama ibu dan bapak kedubes yang selalu welcome dan sangat merakyat," papar istri dari Markku Kanninen kepada Liputan6.com via email, Jumat (15/8/2014)

Rasa kangen dengan makanan-makanan khas Lebaran pun terobati lantaran hidangan seperti ketupat sayur dan yang lain-lainnya memang tersedia di kediaman kedubes Indonesia untuk Finlandia. Ada hal-hal yang bisa meringankan kesedihan Christie dalam Lebaran yang dirayakannya di kedutaan untuk tahun ini.


http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/722307/big/cc6.jpg

"Suasananya sangat menyenangkan. Sholat Ied di KBRI dan langsung ke rumah kediaman kedutaan. Seperti biasa ada ketupat dan semua masakan Indonesia. Padahal bapak dan ibu dubes non-muslim tapi dia selalu merangkul semua orang yang hidup di sini tanpa pandang bulu," ungkap pesinetron ini.

Christie mengaku tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan anaknya yang bernama Clarisha Chasslam Kanninen yang masih berusia 3 tahun 7 bulan tak bisa ia tinggal. Dirinya biasa menjadwalkan pulang ke Indonesia pada bulan Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini