Sukses

Usia 31, Ello Belum Siap Berkomitmen dengan Wanita

"Saya urus diri sendiri dulu, baru urus orang lain," kata Ello ditanya tentang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Usia Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello sudah menyentuh angka 31. Meski begitu, rupanya Ello mengaku belum siap menjalin komitmen dengan wanita dalam bingkai pernikahan.

"Saya urus diri sendiri dulu, baru urus orang lain. Karena menurut saya pernikahan itu seumur hidup, nggak mau gegabah. Santai, mana yang sesuai dengan pilihan Tuhan," kata Ello saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/8/2014).

Padahal, diakui pelantun Kisah Kita T'lah Usai itu, target naik pelaminan sudah lewat yakni di usia 30 tahun. Almarhumah ibunya, Diana Nasution, juga sempat berpesan agar Ello menikah tepat di usia tersebut.

"Almarhumah nyokap (ibu) pernah bilang, 'kamu 30 saja sama kaya papa nikahnya'. Tapi sudah lewat," jelas Ello.

Meski begitu, pelantun Masih Ada ini mengaku sudah punya pasangan, yakni artis Firrina Sinatrya. Sayang, hal itu tak membuat Ello mau lekas-lekas naik pelaminan.

"Saya punya pasangan. Kalau pas lagi jalan terus ada yang tanya kapan nikah, pacaryang jawab 'Ya cuma Ello dan Tuhan yang tahu' hehehe..," canda Ello.

"Mungkin dia sudah siap. Tapi kalau saya belum, nanti lah. Saya juga jelaskan ke dia situasinya. Nggak mudah cari pasangan," tutur mantan kekasih Julie Estelle itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini