Sukses

Mulan Jameela, TRIAD dan The Virgin Meriahkan HUT RI di Ancol

Dengan total hadiah ratusan juta rupiah, peserta lomba hanya diminta mengisi formulir tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Taman Impian Jaya Ancol mempersembahkan rangkaian acara menarik untuk menghibur pengunjung. Dengan tema Pesta Indonesia Merdeka, pusat rekreasi terbesar di Indonesia ini akan memanjakan pengunjung dengan berbagai perlombaan.

"Kami ingin memberikan service atau kemeriahan kepada pengunjung di Hari Kemerdekaan. Kami akan mempersembahkan banyak hiburan dan banyak hadiah," ucap Farida Kusuma selaku General Manager PT Pembangunan Jaya Ancol di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/8/2014).

Untuk perlombaan, dikatakan Farida, akan diadakan di semua unit Ancol. Salah satu perlombaan yang tak boleh dilewatkan pengunjung adalah memanjat pohon pinang.

"Kami akan mengadakan lomba panjat pinang, namanya panjat pinang kolosal. Jadi kami siapkan pohon pinang sebanyak 170 buah yang dipasang di lapangan Pantai Karnaval Ancol, banyak juga hadiahnya," sambung Farida.

Sementara itu, sejumlah musisi juga dipersiapkan Taman Impian Jaya Ancol untuk menambah meriah suasana peringatan HUT RI. Diantaranya, Mulan Jameela, TRIAD, The Virgin dan pedangdut jebolan KDI.

"Sepanjang konser musik berlangsung, kami juga menyediakan permainan menarik dengan hadiah yang mencapai ratusan juta rupiah," katanya.

Untuk berpartisipasi dalam lomba ini, pengunjung hanya perlu mengisi formulir yang diberikan oleh panitia dan menyerahkannya kembali beserta dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tiket asli pintu gerbang Ancol di lokasi perlombaan. Lomba-lomba tersebut terbuka bagi masyarakat berusia 17 hingga 50 tahun tanpa dipungut biaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini