Sukses

EXO Ungkap Kesibukan Jelang SM Town

EXO mengungkapkan kesibukan menjelang konser dunia SM Town bersama rekan-rekannya.

Liputan6.com, Seoul Artis-artis yang tergabung dalam agensi SM Entertainment akan beraksi di negara asalnya Korea Selatan, mulai dari Girls Generation, Super Junior hingga EXO. Demi konser bersama keluarga besarnya, EXO pun mulai melakukan berbagai latihan, baik vokal maupun koreografi.

EXO mengungkapkan kesibukan menjelang konser dunia SM Town bersama rekan-rekannya. Melalui media sosial miliknya, Chanyeol dan Tao memberitahukan kepada penggemar berbagai persiapan demi konser tersebut.

Tao mengunggah foto dirinya dan beberapa rekannya tengah beristirahat. Sambil menikmati ayam goreng, Tao, Chanyeol dan Sehun tampak asyik di tengah waktu istirahat mereka setelah sibuk latihan.

92

SMTOWN Live World Tour IV dihelat hari ini, Jumat (15/8/2014), di Seoul, Olympic Gymnasium. Artis-artis SM Entertainment berjanji akan menyuguhkan aksi menarik mereka.

(Kehebohan EXO dalam konser SM Town yang digelar)

Rupanya usaha EXO berlatih tak sia-sia. EXO berhasil menyajikan aksi menawan di hadapan penggemar dengan beberapa lagu ternama miliknya, termasuk Wolf dan Overdose.

(Des/Fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini