Sukses

Lupakan Chris Martin, Gwyneth Paltrow Makin Dekat dengan Pria Ini

Untuk kedua kalinya Gwyneth Paltrow terlihat asyik menghabiskan malam bersama seorang pria dengan makan malam romantis di restoran mewah.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini kabar tentang kedekatan Gwyneth Paltrow dengan seorang pria bernama Brad Falchuk semakin berhembus kencang. Setelah sebelumnya Gwyneth Paltrow dan Brad diketahui menghabiskan akhir pekan bersama selama tiga hari, kali ini mereka kembali kepergok sedang asyik makan malam.

Berdasarkan laman Eonline, Jumat (15/8/2014), Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk terlihat mesra saat makan malam di restoran East Borough di Culver City, Los Angeles. Keduanya nampak sangat menikmati kebersamaan mereka sambil menyantap hidangan bayi gurita dan memesan nasi goreng.

Ini merupakan kali kedua Gwyneth Paltrow dan produser Hollywood itu pergi berdua menghabiskan waktu bersama. Seorang saksi mata menyebut keduanya seperti pasangan kekasih yang sedang dilanda asmara. Mereka nampak saling jatuh cinta satu sama lain.

"Mereka terlihat benar-benar menikmati kebersamaan mereka satu sama lain. Mereka sangat menikmati makan malam itu," ujar seorang sumber.

Brad Falchuk merupakan seorang kreator acara televisi, sutradara dan juga produser. Falchuk terkenal dengan karyanya dalam membuat serial televisi menjadi hits. Tak hanya itu, ia juga menciptakan program musik di televisi dan memproduksi beberapa cerita horor Amerika.

Ditengah kabar rujuknya dengan Chris Martin, Gwyneth Paltrow rupanya seolah menemukan cintanya kembali. Aktris berusia 41 tahun tersebut pertama kali bertemu dengan Brad saat Gwyneth Paltrow menjadi bintang tamu dalam serial televisi Glee pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini