Sukses

Saat Pacaran, Meisya Siregar-Bebi Romeo Hobi Nonton Film India

Namun, Meisya Siregar mengaku tak tertarik mengunjungi India yang terkenal jorok.

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar mengaku kalau dirinya dan suami, Bebi Romeo menyukai film-film Bollywood. Ia juga mengatakan kalau film Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol adalah film yang tak pernah bosan ia tonton.

Ia juga mengaku masih menyimpan VCD film tersebut, karena memang film yang dirilis sekitar 1998  tersebut adalah film kenangan saat ia dan sang suami masih berpacaran.

"Aku zaman pacaran nontonya (film) India. Menurut aku sarat banget pesan moral, cerita kehidupannya realita, pasti semua bisa ngerasain," kata ibu dua anak tersebut saat ditemui di kawasan T.B Simatupang, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Lagipula, menurutnya meski yang membuat adalah orang India, film-film Bollywood yang beredar di bioskop Indonesia sudah seperti film-film Hollywood. "Menurut aku pesan moralnya baik, kehidupan realitanya bagus," sambung Meisya.

Namun ia menolak jika mengharuskan dirinya terbang ke negara tersebut. Ia blak-blakan mengaku tidak mau berlibur ke sana. "Nggak deh kalau berlibur ke sana. Jorok banget katanya," kata Meisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.