Sukses

HUT Ke-24 SCTV, Duo Sabun Colek Rancang Gaun Spesial

Saat tampil di HUT Ke-24 SCTV, Duo Sabun Colek akan membuat gaun spesial buatan mereka sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi SCTV akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 24 pada Sabtu (24/8/2014). Ratusan artis akan turut memeriahkan hari jadi stasiun nomer satu ini, salah satunya Duo Sabun Colek.

Grup dangdut yang beranggotakan Dina Jazz dan Windy Septia ini juga akan ikut menghibur pemirsa setia SCTV. Meski mereka mengaku masih belum tahu akan hadir pada acara inBox atau Hip Hip Hura, namun mereka akan tetap mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan dengan lancar.

Diakui oleh Windy bahwa mereka tidak memakai kostum buatan desainer Indonesia maupun luar negeri. Melainkan Dina sendiri yang mendesain pakaian yang akan mereka kenakan nanti.

"Iya, Dina yang mendesain bajunya, tetapi Dina nggak bisa ngejahitnya. Paling kami menunggu kabar lagi dari SCTV mau nyanyi di mana, baru desainnya Dina buatkan sesuai dengan tema," kata Dina saat ditemui di kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Kalau masalah bahan pakaian, diakui oleh mereka berdua bahwa bahan tersebut telah ia persiapkan. Namun Dina masih belum berani untuk mendesain pakaian untuk orang lain.

"Kayaknya buat kami saja dulu kali yah. Nggak tau kalau nanti memang ada yang suka, mungkin akan Dina coba," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.