Sukses

Anak Meisya Siregar Pilih Berlibur di Bali daripada Luar Negeri

Di Bali, Meisya Siregar pindah-pindah hotel agar tidak bosan dan menemukan suasan baru.

Liputan6.com, Jakarta Masa liburan sudah lewat. Namun Meisya Siregar masih mau berbagi kepada wartawan perihal cerita ia dan keluarga melakukan perjalanan berlibur ke Bali.

Meski diakui ia sempat kebingungan hendak berlibur ke mana, namun akhirnya istri Bebi Romeo itu memutuskan menghabiskan masa liburnya di Pulau Dewata.

"Awalnya sempat bingung, si kaka (anaknya tertua, Lyrics Syabila Mu Saqeena), aku tanya mau ke Thailand atau ke Bali? Tetapi akhirnya milih Bali," ucapnya di kawasan T.B Simatupang, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Meski diakui sudah terlalu sering ia ke Bali, tetapi itu tidak membuatnya bosan menikmati keindahan alam serta budaya Bali yang sudah dikenal dunia.

"Di Bali juga aku pindah-pindah hotel, supaya suasananya beda-beda. Ada pantai, hutan rimba, apalagi memang anakku suka dengan pantai," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.