Sukses

Karan Johar Semakin Tunjukkan Permusuhan dengan Ajay Devgn

Memuji Rohi Shetty sebagai sutradara film Singham Returns, Karan Johar malah sama sekali tak menyebut Ajay Devgn sebagai aktor utama.

Liputan6.com, Mumbai Hubungan Ajay Devgn dengan Karan Johar memang tengah memburuk dan mereka kini tak lagi berteman. Namun yang terbaru, Karan Johar terang-terangan mengungkapkan hubungan buruknya dengan Ajay Devgn melalui Twitter.

Di Twitter, Karan memuji film terbaru Ajay Devgn berjudul Singham Return. Namun anehnya, Karan malah memuji sang sutradara, Rohit Shetty sebagai superstar. Alih-alih memuji sang aktor utama, Karan sama sekali tak menyebut nama Ajay yang juga menjadi produser untuk film tersebut.

"Baru saja menonton Singham Returns, super duper hit!!! Dan Rohit Shetty adalah superstar," begitu Tweet Karan Johar, seperti dikutip Bollywoodlife.

Dari Twitter tersebut, Karan Johar sepertinya tak mau lagi menutupi hubungan buruknya dengan Ajay. Ajay sendiri belum berkomentar atas Tweet Karan Johar tersebut.

Sementara itu, Singham Returns menjadi film yang ditunggu-tunggu di 2014. Film Singham Returns dirilis pada 15 Agustus 2014 dan diyakini bakal meraih box office. Selain Ajay Devgn, film ini juga dibintangi Kareena Kapoor dan Amole Gupte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini