Sukses

Jennifer Lawrence dan Chris Martin Pacaran?

Setelah kabar Gwyneth Paltrow dekat dengan seorang pria, kini giliran Chris Martin menjalin asmara dengan Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Gwyenth Paltrow dan Chris Martin sepakat mengakhiri rumah tangga, dikabarkan keduanya kembali rujuk [baca: Masih Saling Cinta, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Rujuk]. Tetapi kini, Chris Martin justru dikabarkan tengah menjalin asmara dengan wanita lain.

Dia adalah Jennifer Lawrence. Beberapa sumber mengonfirmasi ke E! News, Jumat (15/8/2014), bahwa Chris dan Jennifer telah menghabiskan banyak waktu bersama sejak akhir Juni lalu. Sebelumnya pemain film Hunger Games ini telah berpisah dari kekasihnya, Nicholas Hoult.

Jennifer Lawrence meninggalkan Coldplay setelah berpesta hingga pukul 01.00 dengan para bintang termasuk Chris Martin

Dikutip Dailymail, pada 1 Juli 2014, kembali Martin dan Lawrence terlihat pada sebuah acara di mana band Coldplay manggung di London Royal Albert Hall.

(Chris Martin meninggalkan pesta yang sama dengan Jennifer Lawrence setelah manggung.)

"Aku penggemar berat segala sesuatu yang berhubungan dengan Inggris," ungkap Jennifer dalam sebuah wawancara dengan The Sun beberapa waktu lalu. "Aku bisa menghabiskan waktu di sana sekarang, dan aku suka bisa pergi dengan kostum yang paling mengerikan dan itu keren."

Sementara, Gwyneth dikabarkan juga sudah memulai hubungan dengan co-creator Glee, Brad Falchuk. Mantan kekasih Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult pun dilaporkan sedang mendekati Kristen Stewart setelah mereka terlibat syuting bersama.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.