Sukses

Jessica Mila Tertarik Jalani Cinta Lokasi?

Menjalani syuting untuk sinetron kejar tayang, memang penuh berisiko. Salah satunya, para pemain bisa saling dekat satu sama lain.

 
Liputan6.com, Jakarta Menjalani syuting untuk sinetron kejar tayang, memang penuh berisiko. Selain tak ada waktu untuk kumpul dengan teman-teman dan keluarga, para pemain pun selalu pulang pagi. Sehingga lingkungan yang mereka temui tak berubah.
 
Bahkan, dari pemain satu dengan yang lain menjadi dekat, hal itu yang menimbulkan cinta lokasi (cinlok). Apalagi jika peran yang dimainkannya pun terlihat mesra dengan lawan aktingnya. Seperti Jessica Mila yang Kevin Julio.
 
"Cinlok sih sudah biasa ya kalau sinetron stripping. Dalam satu judul, pasti ada yang cinlok. Seperti Ciccio dengan Michelle, mereka itu cinlok. Dan kayaknya itu sudah sering terjadi ya, bukan baru-baru ini saja," ungkap Mila, ditemui Liputan6.com di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/8/2014) 
 
Bagaimana dengan Mila sendiri? Ia kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Kevin dalam sinetron yang dimainkannya, Ganteng Ganteng Serigala.
 
"Kalau aku sih belum pernah. Aku belum pernah ngerasain yang namanya cinlok. Menurut aku sih kayaknya nggak nyaman saja ya kalau cinlok, takut nggak fokus juga," tutupnya.(Cho/Mer) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini