Sukses

Ariana Grande Curhat Masa Kecilnya

Ariana Grande bercerita banyak hal termasuk soal kehidupan keluarganya, ketenaran, dan beberapa hal gila yang dialaminya selama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande bercerita mendalam tentang dirinya ketika menjadi cover majalah Billboard musim panas ini. Ariana Grande bercerita banyak hal termasuk soal kehidupan keluarganya, ketenaran, dan beberapa hal gila yang dialaminya selama ini. Kira-kira kisah apa yang berada di balik kehidupan si cantik Ariana?



"Kupikir orang-orang selama ini melihatku sebagai sosok yang imut dan lugu, tetapi aku benar-benar orang yang paling sinis yang pernah Anda temui," katanya pada Billboard seperti dikutip Gossipcop.com, Sabtu (16/8/2014).



Tak hanya itu, wanita yang sempat dikabarkan menjadi kekasih Justin Bieber ini juga membeberkan kebiasaannya semasa kanak-kanak. Pelantun Problem tersebut menceritakan bahwa barang koleksinya dirasa tidak biasa untuk anak-anak seusianya.  
"Aku selalu ingin memiliki cat wajah bergambar kerangka atau mengenakan topeng Freddy Krueger. Aku juga membawa tongkat hockey ke mana-mana. Kala itu, aku seperti Helena Bonham Carter kecil," kenang Ariana.

Wanita 21 tahun itu juga menceritakan kisah lainnya ketika hari ulang tahunnya yang ke lima. Ariana memilih tema rahang ikan hiu. Semua temannya menangis kecuali dirinya sendiri. Maka, ketika itu ibuku berpikir aku akan tumbuh menjadi pembunuh berantai," ucapnya.



Itu bukan satu-satunya hal yang aneh. Ariana juga memiliki perasaan cemas jika belum makan sesuatu. "Namanya hypoglycemic. Saat itu, aku akan berubah layaknya Tasmania Devil," paparnya.

Namun begitu, Ariana memang sangat menyayangi keluarganya. Baginya keluarga adalah hal yang paling penting. Maka tak heran, jika kematian kakeknya beberapa waktu lalu sangat berat baginya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini