Sukses

Lucunya Ekspresi Taecyeon 2PM Jalan-jalan di Tokyo

Taecyon 2PM belum lama ini mengunggah foto-fotonya yang membuat penggemarnya gemas.

Liputan6.com,Tokyo Taecyeon 2PM belum lama ini terlihat jalan-jalan di Tokyo, Jepang. Tepatnya pada 14 Agustus lalu, pria tampan ini mengunggah foto-fotonya ketika berkunjung di salah satu tempat seperti persinggahan. Lewat akun Twitternya Taecyeon membuat para penggemarnya keranjingan.

Memang, pria yang juga bermain dalam serial korea bertajuk Dream High ini menjadi salah satu idola K-Pop anak remaja masa kini.



Yang membuat unggahan fotonya makin menarik adalah ekspresi Taecyeon yang lucu. Wajah itu seakan membuat para penggemarnya gemas. Bukankah begitu?

Banyak penggemarnya yang kemudian memberikan komentar untuk pria ini, "Aku ingin jalan-jalan denganmu ke Tokyo," sedang yang lain ikut-ikutan berkicau, "Kau sungguh manis, jalan-jalan di Tokyo."


Wajahnya terlihat lucu ketika pada sebuah foto ia membuat pipinya menggembung. Ada juga ketika bibir Taecyeon sengaja dibuat melebar alias dower. Namun ada juga tampangnya saat tersenyum manis dengan wajahnya sebagai fokus gambar.

"Taecyeon mencoba banyak hal pada perjalanan Tokyo kali ini," kicaunya seperti dikutip Kpopstarz, Sabtu (16/8/2014).

Dalam perjalanannya itu tampak gaya Taecyeon yang simpel namun menarik. Ia hanya mengenakan celana hitam, kaus oblong warna putih, topi, kacamata, dan tas ransel.(Ppt/Mer)  



















 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.