Sukses

2 Tahun Vakum, Repvblik Keluarkan Album Terbaik

Lama tak terdengar kabarnya, band Repvblik kembali luncurkan album teranyar.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu Hanya Ingin Kau Tahu? Ya lagu itu milik band Repvblik. Lama tak terdengar kabarnya, kini band yang beranggotakan enam cowok ini kembali meluncurkan album teranyar.

Diakui Ruri, sang vokalis, bandnya memang sudah dua tahun tak mengeluarkan album baru. Namun band yang digawangi Ruri, Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard & backing vokal), Ei (lead gitar), dan Randi (drum) tak berhenti bermusik. Justru rentang waktu yang cukup lama itu untuk mematangkan album keempatnya ini.

"Iya, kita memang sempat vakum, tapi kami nggak berhenti bermusik. Kami membuat album ini yang kami rasa album terbaik dari yang pernah ada," ungkap Ruri, saat peluncuran album tersebut, di Atrium Senen, Jakarta, Sabtu (16/8/2014). 

Buktinya, band yang terbentuk sejak 24 Maret 2004 lalu terlebih dahulu memperkenalkan single jagoan mereka yaitu Selimut Tetangga dan Sandiwara Cinta. Dan lagu tersebut memang langsung mengena di kuping pecinta musik.

Apalagi, Ruri menambahkan kalau lagu `Selimut Tetangga` merupakan pengalaman pribadi personel Repvblik. 

"Lagu hits `Selimut Tetangga`, menceritakan tentang kesetiaan. Bagaimana pasangan yang sering ditinggal keluar kota, jauh dari rumah. Dan saat ini dua single itu masih dalam promo," pungkasnya.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.