Sukses

Setelah "Martin Lawrence", Terbitlah "Palchuk"

Setelah "Martin Lawrence" rasanya sebutan "Palchuk" juga bakal terkenal. Palchuk untuk sebutan bagi pasangan Gwyneth Paltrow-Brad Falchuk.

Liputan6.com, Jakarta Dunia gosip Hollywood terkejut bukan main akhir pekan ini setelah kabarnya aktris Jennifer Lawrence diam-diam berkencan dengan musisi Chris Martin.

Meski baru sebatas gosip yang belum dikomnfirmasi kenbenaranya, pasangan ini segera punya julukan lucu: "Martin Lawrence" yang merupakan gabungan dari nama Chris Martin dan Jennifer Lawrence. [baca: Jennifer Lawrence dan Chris Martin Pacaran?]

Nah, setelah "Martin Lawrence" rasanya sebutan "Palchuk" juga bakal terkenal.

Di tengah gosip kedekatan Martin dekat dengan Lawrence, sang mantan istri yang kini hidup terpisah, Gwyneth Paltrow juga tampaknya sudah punya tambatan hati baru. Paltrow kabarnya mengencani produser serial Glee Brad Falchuk. Dari Paltrow dan Falchuk jadilah "Palchuk".

Dibanding Martin Lawrence, Palchuk malah sudah lebih dulu terlihat di publik. Dilaporkan People, Sabtu (16/8/2014), Paltrow, 41 tahun, sudah terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama Falchuk, 43 tahun. Bulan Juli kemarin, sejoli yang sudah kenal lama sebagai teman ini liburan bareng di Utah.

Kemudian, beberapa minggu lalu, bintang peraih Oscar dan produser serial TV ini kencan makan bareng masakan Vietnam di restoran East Borough di Culver City, California, kata seorang saksi mata pada People. [baca: Lupakan Chris Martin, Gwyneth Paltrow Makin Dekat dengan Pria Ini]

Gwyneth Paltrow sudah kenal lama dengan Brad Falchuk. Sejak 2010, sang aktris beberapa kali dalam serial `Glee` yang diproduseri Falchuk. Di serial musikal itu Paltrow berperan sebagai Holly Hollyday. Peran itu membawa Paltrow meraih Emmy Awards tahun 2011.

Falchuk saat ini sudah bercerai Maret tahun lalu dengan seorang wanita bernama Suzanne setelah 10 tahun menikah. Sedangkan Paltrow, yang juga sudah menikah 10 tahun dengan Chris Martin, memutuskan berpisah Maret tahun ini. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini