Sukses

Ditanya Soal Momongan, Tya Ariestya : Dua Anak Cukup

Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ritanggang akan langsung menjalani ritual bulan madu usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ritanggang akan langsung menjalani ritual bulan madu usai menikah. Akan tetapi, keduanya mengaku belum menemukan lokasi untuk menghabiskan waktu berdua.

"Katanya dia (Irfan) mau muter Globe (bola dunia) terus ditunjuk. Nah itu yang akan kita tuju, hahahaha," ucap Tya sembari tertawa usai melangsungkan akad nikah bersama Irfan di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (17/8/2014).

Pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama dua tahun itu pun tak mau terlalu ambil pusing soal lokasi bulan madu yang akan disambanginya usai resmi menjadi suami istri.

"Kemana saja pokoknya dinikmatin berdua," timpal Irfan yang berada disamping Tya, artis yang kini dikenal sebagai Duta Taekwondo itu.

Ditanya soal rencana memiliki momongan, keduanya mengatakan kalau mereka tak menunda untuk segera memiliki anak. Berbeda dengan pasangan pengantin baru yang menargetkan anak banyak, Tya dan Irfan justru sebaliknya.

"Kalau masalah keturunan sedikasihnya saja. Itu amanah kan. Kalau bisa sih sesuai program pemerintah dan BKKBN, dua anak saja cukup," tandas Tya.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.