Sukses

Tya Ariestya Gelar Resepsi Pernikahan di Bandung

Setelah akad nikah Tya Ariestya mulai sibuk mempersiapkan berbagai hal untuk menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya bersyukur proses akad nikah yang dilakukannya dengan Irfan Ratinggang tepat di hari kemerdekaan RI, Minggu (17/8/2014), berjalan sukses dan lancar.

Kini, keduanya pun mulai sibuk mempersiapkan berbagai hal untuk menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

"Insya Allah resepsinya dua minggu lagi di Bandung. Mudah-mudahan berjalan lancar juga, sama seperti akad nikahnya," harap Tya saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu.

Awalnya, dikatakan Tya, ia dan suami berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Namun keinginan tersebut tak dapat terwujud lantaran orangtua masing-masing tak setuju karena alasan jarak yang terbilang jauh.

"Memang tadinya mau di Bali, tapi malah nggak dapat izin dari keluarga aku. Kenapa pengin di Bali, soalnya aku penginnya bikin pesta pernikahan yang pakai konsep outdoor gitu, yang pemandangan gitu. Kalau di Jakarta kan agak susah," papar bintang film I Love You Mas Bro.

Saat menggelar resepsi pernikahannya nanti, Tya dan Irfan memilih untuk mengusung konsep Melayu modern. "Karena aku ada darah Batak juga, mama aku kan orang Medan. Kita campur lah, cuma nggak full adat banget," tutup Tya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini