Sukses

Nonton Film Horor, Roro Fitria Didatangi Hantu Sungguhan

Saat menyaksikan pemutaran film horor beberapa waktu lalu, artis seksi Roro Fitria sempat dibuat panik. Ia didatangi hantu betulan.

Liputan6.com, Jakarta Saat menyaksikan pemutaran film horor 'The Babadook' beberapa waktu lalu, artis seksi Roro Fitria sempat dibuat panik karena melihat sosok bayangan hitam. Bayangan itu muncul saat para penonton mulai tegang menyaksikan film garapan sutradara Jennifer Kent tersebut.

"Jadi pas adegan hantu Babadooknya muncul, disaat yang bersamaan aku juga lihat sekelebat bayangan hitam," ucap Roro saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bintang film 'Bangkitnya Suster Gepeng' memang dikenal memiliki indra keenam dan sensitif terhadap hal-hal ghaib. Ia bisa dengan mudah merasakan, bahkan melihat penampakan mahluk ghaib yang tak bisa dilihat oleh orang lain.

"Tapi saya nggak mau bilang itu hantu atau apa, cuma saya percaya kalau yang kasat mata (hantu) itu memang benar ada," urai dia.

'The Babadook' mengisahkan tentang bocah berusia 6 tahun bernama Samuel (Noah Wiseman). Ia sering bermimpi bertemu monster yang akan menghabisi dirinya dan sang ibunda, Amelia (Essie Davis). Samuel kerap menceritakan kejadian tersebut kepada Amelia.

Sampai pada akhirnya, Samuel dan Amelia menemukan sebuah buku berjudul The Babadook yang bercerita tentang adanya monster berwajah seram. Samuel pun merasa kalau monster yang diceritakan dalam buku tersebut, merupakan monster yang selama ini menghantui dirinya dalam mimpi.

Film bergenre horor tersebut sudah beredar di jaringan bioskop Blitz Megaplex di seluruh Indonesia mulai 6 Agustus 2014.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.