Sukses

Jarang Terlihat Bersama, SMASH Tidak Bubar

Mulai merambah ke dunia akting, personel boyband SMASH mulai punya kesibukan sendiri.

Liputan6.com, Bekasi Mulai merambah ke dunia akting, personel boyband SMASH mulai punya kesibukan sendiri. Sehingga mereka sudah jarang tampil bersama dalam satu panggung musik. 

Bahkan, salah satu personel SMASH, Rafael, mengaku dirinya sangat ingin solo karier. Namun, ia mengatakan kalau SMASH tidak bubar seperti diberitakan belakangan ini. 

"Aku kan memang sudah senang nyanyi sejak kecil. Wajar ya kalau ada keinginan untuk solo karier," ungkap Rafael kepada Liputan6.com saat ditemui di acara inBox, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Menurut cowok berwajah oriental ini, untuk membubarkan boybandnya itu sangatlah mudah. Namun, ia mengaku tanpa SMASH dirinya belum tentu bisa seperti sekarang ini. 

"Berkat SMASH lah aku sekarang bisa dikenal banyak orang. Bisa jadi host, main sinetron. Tapi kita masih punya Smashblast (sebutan penggemar SMASH). Mereka pasti kangen juga lihat kita nyanyi bareng lagi," lanjutnya.

Sementara, Rangga menegaskan keluarnya Morgan Oey dari SMASH bukan awal dari kebubaran boyband yang digawangi enam cowok itu.

"Kita sudah sepakat untuk tetap terus mempertahankan SMASH, meski anggota kita sibuk masing-masing. Tapi di tubuh SMASH tidak pernah ada keluhan sama sekali," tandasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini