Sukses

Hamil 6 Bulan, Oki Setiana Dewi Rasakan Ini

Kehamilan Oki Setiana Dewi yang menginjak usia enam bulan membuatnya mulai mampu merasakan janin yang dikandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Oki Setiana Dewi yang menginjak usia enam bulan membuatnya mulai mampu merasakan janin yang dikandungnya. Oki bilang, saat ini calon buah hatinya itu sudah mulai aktif di dalam perut.

"Sekarang setiap hari ada temannya, sudah nendang, kencang banget. Seru lah pokoknya," ucap Oki saat ditemui di kawasan Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (17/8/2014).

Berbeda dengan masa kehamilan kurang dari tiga bulan, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu kini mulai hati-hati menjaga kondisi tubuhnya jika sedang beraktivitas di luar rumah.

"Kalau hamil pas usia satu sampai tiga bulan itu nggak terasa ya. Tapi kalau sekarang di perut suka gerak, lucu saja, suka ketawa sendiri. Makanya aku hati-hati banget juga, nggak boleh terlalu capek," papar dia.

Beruntung, Oki sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu. Melalui pemeriksaan di rumah sakit, Oki diberitahu oleh dokter pribadinya kalau ia sedang mengandung anak perempuan.

"Sudah cek USG, dokter bilang katanya anak perempuan," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.