Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Saling Tebar Cinta Lagi

Konsisten untuk putus-nyambung merupakan gaya berpacaran Justin Bieber dan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Terulang lagi dan lagi, kisah cinta sejoli yang tak pernah terpisahkan Justin Bieber dan Selena Gomez. Keduanya tengah berkali-kali memutuskan dan menjalin cinta yang mereka jalani sejak 2010.

Karena sudah berlangsung begitu lama dan konsisten untuk putus-nyambung, bukan tak mungkin ini memang merupakan gaya berpacaran kedua artis tenar di kancah dunia hiburan Hollywood [baca: Dengan Cincin Eksklusif, Justin Bieber Ajak Nikah Selena Gomez?].

Seperti dikutip Femalefirst, Senin (18/8/2014) Bieber dan Selena Gomez telah dikabarkan putus pada akhir bulan lalu. Mereka menghabiskan liburan dengan  teman-teman dan pasangan masing-masing.  Namun sebenarnya mereka juga saling memikirkan satu sama lain.



Mungkin bagi kebanyakan orang hal ini terdengar aneh, namun begitulah dua penyanyi muda itu menjalaninya. Benar saja, pada 13 Agutus lalu mereka dikabarkan masih tetap menebar virus-virus cinta.

Pelantun Baby dan Come & Get It tersebut sama-sama datang ke sebuah gereja untuk mengikuti kelas pendalaman Kitab Suci di City Church, Los Angeles. Seorang sumber mengatakan jika Bieber terlihat sangat nyaman dengan Selena. Mereka duduk bersebelahan dan tampak mendiskusikan pelajaran itu dengan serius.

Ketika pulang dari sana, Selena juga ikut masuk ke mobil Bieber. Mereka juga mengunggah foto ciuman di Instagram. Selena tampak mencium Bieber, sementara pria 20 tahun itu menggendong Selena.

justin-bieber-selena-gomez-church-date-2

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini