Sukses

Oki Setiana Dewi Semakin Manja Sejak Hamil

Perubahan sikap juga dialami Oki Setiana Dewi sejak menjalani masa kehamilan. Dan ia bersyukur sang suami memahaminya.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan sikap juga dialami Oki Setiana Dewi sejak menjalani masa kehamilan. Artis kelahiran Batam,13 Januari 1989 ini mengakui kalau dirinya semakin manja kepada sang suami, Ory Vitrio.

"Iya manja, tapi nggak terlalu banyak kok, masih dalam batas yang wajar, hahaha," ucap Oki sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (17/8/2014).

Oki bersyukur sang suami mau mengerti kondisinya yang sedang berbadan dua. Meski kerap manja dan merepotkan, namun hubungan keduanya tetap harmonis dan semakin bertambah mesra saat Oki hamil.

"Saya bersyukur Bang Rio nggak nuntut banyak sama saya. Kan kita mau pindah ke rumah baru, Bang Rio bilang jangan ikut sibuk. Bang Rio lebih banyak memanjakan saya. Menikmati masa kehamilan," papar dia.

Meski belum melahirkan, Oki sudah berencana untuk memiliki banyak momongan bersama dengan sang suami. Karena alasan itu, ia sampai rela pindah rumah untuk mendapatkan suasana baru.

"Kita pindah rumah karena pengin punya banyak anak, memang itu salah satu tujuannya," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.