Sukses

Capek Syuting Stripping, Nina Zatulini Jadi Host

Nama Nina Zatulini melambung berkat sinetron maupun FTv yang dimainkannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nina Zatulini melambung berkat sinetron maupun FTv yang dimainkannya. Dan kini, ia pun mulai menjajal dunia baru, yaitu jadi host di acara inBox. 

Rupanya, Nina mulai kerasan jadi pembawa acara. Ia pun mengakui kalau ternyata syuting sinetron itu sangat melelahkan.  

"Enak jadi host dan nyanyi kayaknya, kalau syuting striping itu kan capek, dari pagi sampai malam," katanya saat ditemui Liputan6.com di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Senin (18/8/2014).

Apalagi wanita 22 tahun ini diterima keberadaan mereka oleh senior mereka yaitu Tiga Semprul, Nardji, Andhika Pratama, dan Gading Marten. Bukan itu saja, ia pun dapat pelajaran berharga dari ketiganya.

"Iya aku sering dinasehati sama abang-abang Tiga Semprul, bagaimana baiknya menjadi pembawa acara. Aku juga diberi kesempatan ngomong dan cuap-cuap oleh mereka. Seru banget deh," tambahnya.

Meski begitu, pemilik nama lahir Shadrina Zatulini Munaf ini tak menampik jika ada tawaran syuting film atau FTv. Dan Nina baru saja menyelesaikan syuting layar lebar berjudul Aku Kau dan KUA.(Fac/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini