Sukses

Bersama Orlando Bloom, Anak Miranda Kerr Dijaga Pengasuh

Miranda Kerr tak meragukan kemampuan mantan suaminya, Orlando Bloom sebagai seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Miranda Kerr tak meragukan kemampuan mantan suaminya, Orlando Bloom sebagai seorang ayah. Namun, ia menempatkan seorang pengasuh bagi Flynn, selama bersama Orlando.

Berbicara kepada surat kabar The Sunday Times, ia mengatakan, "Pengasuh dengan dia (Flynn) sepanjang waktu ketika dia dengan Orlando. Jangan salah paham, dia seorang ayah yang hebat, itu hanya aku menjadi ibu pelindung dan ingin memastikan semua kebutuhannya terpenuhi."

Miranda dan Orlando yang memutuskan berpisah setelah tiga tahun menikah tak memiliki masalah. Bahkan, menurut laman Femalefirst, Minggu (17/8/2014), keduanya selalu berbicara setiap hari dan masih memiliki hubungan yang sangat baik, karena masih ada banyak cinta antara mereka.

Model 31 tahun ini mengatakan pada Juni lalu, "Kami berbicara setiap hari. Kami benar-benar dekat. Kami akan menjadi keluarga selamanya dan kami berdua benar-benar saling mencintai."

"Kami memiliki kasih yang tulus dan menghormati satu sama lain. Dan saya bersyukur untuk itu. Kami menciptakan sesuatu yang indah bersama-sama, dan kami berdua mengingatkan diri kita betapa beruntungnya kita saling memiliki. Dan ya, itu baik. Dia ayah yang baik. Aku beruntung," tandasnya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini