Sukses

Justin Bieber Tantang Barrack Obama "Ice Bucket Challenge"

Selain Barack Obama, Justin Bieber juga menantang Ellen DeGeneres dan Chris D'Elia untuk menyiram es di atas kepalanya.

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini, para selebriti Hollywood sedang beramai-ramai mengikuti kampanye bernama `ALS Ice Bucket Challenge`. Kampanye itu ditujukan untuk menggalang dana bagi para penderita kanker. Setiap orang yang menantang menyebutkan tiga orang lainnya untuk selanjutnya mencoba tantangan yang sama [baca: Kenapa Seleb Hollywood Ramai-ramai Siram Diri dengan Air Es?].

Dalam kesempatan itu, Justin Bieber tak luput dari kehebohan ini, pelantun Never Say Never itu juga melakukan tantangan serupa yaitu menyiramkan air es dari atas kepalanya. Di luar dugaan, Bieber menantang Barack Obama untuk menerima tantangan darinya.

Bieber hanya mengenakan kaus dalam dan celana pendek. Sambil membawa seember air es, Bieber pun menantang Obama. "Aku menerima tantangan menyiram seember air es ini dan aku selanjutnya menominasikan Barack Obama, Ellen DeGeneres dan Chris D'Elia untuk mencobanya," ujar Bieber diiringi ekspresi wajah merinding. Ia bersiap-siap merasakan efek dingin.



Apakah orang nomor satu di Amerika Serikat itu akan menerima tantangan pria 20 tahun tersebut? Sampai saat ini belum ada tanggapan dan unggahan video Obama yang mengguyurkan air es itu ke atas kepalanya.

Selain Bieber, wanita yang kabarnya tengah kembali menjalin hubungan asmara denganya, Selena Gomez, juga mencoba hal yang sama. wanita 22 tahun tersebut meminta bantuan orang untuk menyiramkan air es itu ke atas kepalanya. Merekam videonya itu, Selena menjerit-jerit kedinginan. Ia terlihat berlari ke arah sinar matahari. 

Selanjutnya, ia juga menantang bintang Spring Breakers, james Franco, supermodel Cara Delevingne, dan kekasih Bradley Cooper, Suki Waterhouse untuk menjadi peserta penerima tantangan berikutnya. Mereka mengunggah videonya ke Instagram.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini