Sukses

Miranda Kerr dan Pengakuan Tentang Sisi Kelamnya di Dunia Hiburan

Di balik tampang manis dan tubuhnya yang seksi, Miranda Kerr suka pesta dan minum-minuman keras.

Liputan6.com, Los Angeles Supermodel Miranda Kerr belum lama ini menceritakan kepada Sunday Times Style Magazine tentang sisi kelam yang selama ini digelutinya dalam dunia hiburan.

Wanita cantik ini tak diragukan lagi menjadi primadona bagi para pria Hollywood. Tetapi tampangnya yang manis dan gaya mantan istri Orlando Bloom  yang seksi ini membuat pria manapun tak berkedip, bukankah begitu?


Namun, model cantik sekaligus ibu beranak satu ini menceritakan beberapa kebiasaan buruk yang belum bisa benar-benar ditinggalkannya. Miranda suka pesta dan minum-minuman keras.

"Tentu aku memiliki sisi-sisi buruk selama ini di dunia hiburan. Bukankah kita semua punya? Aku bisa pergi berpesta atau pergi ke bar untuk sekedar minum-minum. Atau aku juga bisa melakukannya dalam semalam dan menari sepanjang malam. Selama ini aku batasannya dan sangat berhati-hati," kata Miranda seperti dikutip Femalefirst, Senin (18/8/2014).



Miranda mengakui dirinya tak bisa lepas dari keadaan mabuk. "Aku memang pernah mabuk dan menikmati suasana berpesta dan keadaan saat aku mulai tak sadar namun aku tidak ingin berlebihan. Pesta secukupnya tidak akan membuatmu terbunuh kan?" kata Miranda lagi.

Meskipun gemar berdansa dan menari, Miranda juga menyukai saat-saat sendiri tanpa orang lain di sekitarnya. Bahkan, wanita berambut panjang ini akan memulai kegiatannya dengan berdoa terlebih dahulu. 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini