Sukses

Cara Umi Pipik Kembali Bersatu dengan Uje

Satu tahun lebih menjadi janda, Pipik Dian Irawati belum bisa menghilangkan bayang-bayang suaminya, Ustad Jefry Al Buchori.

Liputan6.com, Jakarta Satu tahun lebih menjadi janda, Pipik Dian Irawati belum bisa menghilangkan bayang-bayang suaminya, Ustad Jefry Al Buchori. Bahkan, Umi Pipik punya cara tersendiri agar ia tetap bisa bersatu dengan sang ustadz. Seperti apa?

Tentu tidak dalam dunia nyata. Pipik bersua dengan Uje lewat single Pergi Haji. Single ini merupakan karya terakhir yang belum sempat diselesaikan Uje semasa hidup. Alhasil, Pipik melanjutkan penggarapan dan membuat lagu ini berformat duet.

"Pas pertama kali dengarkan lagu ini, saya nangis. Terlebih karena duet dengan orang yang sudah tidak ada. Lirik ini dibuat sebelum beliau meninggal," kata Pipik saat peluncuran single tersebut di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014).

`Pergi Haji` merupakan Original Soundtrack (Ost) untuk film `Haji Backpacker` yang bakal tayang 2 Oktober Mendatang. Umi Pipik pun turut bermain di film garapan Danial Rifki tersebut.

"Tujuan saya hanya ingin mempromosikan lagu dan film ini. Film ini bagus sekali, dan saya menjadi diri saya, mengajari bilal anak saya mengaji dan ajaran agama lainnya. Film ini menginspirasi," tutup Pipik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.