Sukses

Usai Menikah, Dominique Diyose Tunda Bulan Madu

Usai melangsungkan pernikahan, Dominique Diyose langsung berkutat dengan pekerjaan yang masih terbilang padat.

Liputan6.com, Jakarta Aktris yang juga model seksi Dominique Diyose resmi dipersunting oleh pria bernama Marshall Sastra pada Sabtu (16/7/2014) lalu. Usai melangsungkan pernikahan, keduanya langsung berkutat dengan pekerjaan masing-masing yang masih terbilang padat.

"Dominique masih ada kerjaan, Marshall juga. Jadi setelah menikah, mereka akan kembali sibuk dengan pekerjaan masing-masing dulu," ucap Yuri Estherlita, selaku manajer Dominique Diyose kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui telepon, Senin (18/8/2014).


Karena sibuk mengurusi berbagai pekerjaan, bintang film The Guardian itu juga dipastikan bakal menunda rencana berbulan madu dengan suaminya.

"Iya pasti, bulan madunya ditunda sampai akhir tahun. Belum bisa bulan madu ya mereka karena kerjaan," tambahnya.

Seperti diketahui, Dominique dan Marshall menikah di Gereja Katedral, Jakarta pada Sabtu (16/8/2014). Keduanya mengucap janji sehidup semati melalui prosesi pemberkatan yang khidmat. Bahkan, perempuan yang pernah menjalin cinta dengan Jonathan Frizzy itu sempat menangis karena haru atas kebahagiaan pernikahannya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.