Sukses

HUT Kemerdekaan Indonesia, Rocket Rockers Rayakan Ultah Ke-15

Ada yang beda dalam perayaan ulangtahun band Rocket Rockers yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya rakyat Indonesia yang merayakan peringatan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus kemarin. Di tanggal yang sama, grup band beraliran pop punk Rocket Rockers juga berulangtahun ke 15.

Berdiri di Bandung, band yang digawangi  Aska (vokal, gitar), Ozom (drum), Bhisma (bas), dan Lowp (gitar) itu membuat sesuatu yang berbeda dalam ultah kali ini. Mereka keluar kandang dan merayakannya bersama fans di Jakarta.

"Kami kalau bikin activity base-nya kami di Bandung, ini pertama di Jakarta. Kebetulan ini ulang tahun Rocket Rockers yang ke-15 bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Kami excited banget," kata Aska di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (17/8/2014).

Dalam perayaan ulangtahun itu, Rocket Rockers mengumumkan akan menelurkan album kelima dalam waktu dekat. Memberi bocoran, Aska mengatakan bahwa warna musik di album kelima itu lebih kental era 90an.

"Bosan musik zaman sekarang, akhirnya saya beli tapedeck buat mendengerkan lagi kaset-kaset tahun 90-an. Jadi nanti ada aransemen musik tema 90's, tapi garis besarnya masih pop punk," imbuh Aska.

Ia pun berharap, doa para fans bisa membuat album anyar Rocket Rockers itu bisa sukses. "Mudah-mudahan doanya diijabah sama yang di Atas. Semoga proyek album kelima kami yang udah 70 persen jalan bisa lancar sampai dirilis September atau Oktober nanti," tutup Aska.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.