Sukses

Ciuman Mesra Robert Pattinson untuk Mia Wasikowska

Dalam film Maps To The Stars, Robert Pattinson dan Mia Wasikowska berciuman panas di lantai.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson sudah sejak lama dikabarkan tak bisa move on dari mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Ia masih saja selalu dibayangi sosok pemain Bella dalam film seri vampir, Twilight. Namun kini pria 28 tahun tersebut mencoba hal baru dengan Mia Wasikowska.

Robert dan Mia terlibat dalam sebuah adegan ciuman mesra dalam film besutan David Cronenberg, Maps To The Stars. Seperti diwartakan Dailymail, Senin (18/8/2014) Robert Pattinson memainkan peran sebagai sopir mobil mewah, Limo. Robert Pattinson berperan sebagai Jerome, Mia Wasikowska berperan sebagai Agatha Weiss

Mia Wasikowska adalah seorang wanita yang terjangkit Pyromania, sejenis mania yang muncul dengan dorongan kuat untuk sengaja menyulut api untuk meredakan ketegangan dan orang yang melakukannya akan merasa lega setelahnya.    



Pasangan ini terlihat berciuman dengan tubuh si wanita berada di bawah. Robert memegang ketiak Mia dan keduanya nyaris tidur di tanah. Film ini telah diputar perdana pada Cannes Film Festival pada Mei lalu dan di New York Film Festival pada 27 September lalu.

Maps To The Stars  adalah tentang cerita sebuah keluarga selebriti di Hollywood yang dikejar oleh sosok hantu di masa lalu. Trailernya dibuka dengan karakter Havana Segrand yang diperankan Julianne Moore menangis mendengarkan pesan suara yang ia terima. Aktris 53 tahun ini duduk bersila di lingkungan yang tenang dan indah seolah-olah sedang meditasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.