Sukses

Didekati Banyak Pria, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Hingga kini, kedekatan Ayu Ting Ting dengan beberapa pria masih menjadi pertanyaan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dengan beberapa pria belakangan ini menjadi topik hangat awak media. Dikabarkan selain dengan Ivan Gunawan, Ayu juga dekat dengan Husein Alatas dan Andy Arsyil.
 
Dicecar kembali dengan kebenaran berita tersebut, Ayu tak lagi terkejut. Dengan santai ia menjawab pertanyaan para wartawan. 
 
"Banyak sih memang yang menanyakan benar apa nggaknya berita itu. Tapi aku mah biasa aja ya," ungkapnya kepada Liputan6.com saat ditemui di Studia AD, Jakarta, Senin (18/8/2014).
 
Ternyata bukan hanya Ayu yang menanggapi pemberitaan tersebut dengan santai. Kedua orangtua nya pun sudah terbiasa mendapat pertanyaan seputar percintaan anaknya.
 
Apalagi, saat Lebaran lalu, Ivan dengan berani datang ke rumah Ayu dan bercengkrama dengan keluarga besarnya. Kemudian, foto-foto mesra keduanya pun diupload ke media sosial, Instagram milik Ivan.
 
"Orang terdekat sih seperti ayah dan ibu lebih terlihat nyantai saja. Dan nggak keberatan juga sama pemberitaan saya dekat dengan cowok itu, cowok ini," tutupnya.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.