Sukses

Makin Eksis di Layar Lebar, Abimana Aryasatya Dinasehati Anak

Nama Abimana Aryasatya kian benderang sebagai seorang pemain film.

Liputan6.com, Jakarta Nama Abimana Aryasatya kian benderang sebagai seorang pemain film. Beberapa judul yang ia bawakan bahkan sukses besar meraih lebih dari satu juta penonton. Namun, ada elegi di balik kesukesan pria berusia 31 tahun tersebut.

Sudah hukum alam, eksis di industri hiburan otomatis membuat Abimana kehilangan waktu kebersamaan bersama keluarga. Keluhan pun mulai dilayangkan keempat anaknya.

"Mereka bilang sih kalau bisa jangan punya pekerjaan yang kayak begini lagi. Makanya kalau saya pulang, saya langsung ke kamar ngumpul sama anak-anak," kata Abimana di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014).

Beberapa film yang sukses diperankan Abimana justru mengambil lokasi syuting di luar negeri. Salah satunya 99 Cahaya Di Atas Langit Eropa. Keluar negeri, tentunya Abimana berpisah jauh dengan keluarga.

Hal itu terulang saat Abimana kembali main di film Haji Backpacker yang akan tayang 2 Oktober mendatang. Ia syuting di sembilan negara, diantaranya Vietnam, Thailand, Tibet, dan Saudi Arabia.

Meski meninggalkan keluarga, Abimana tekun menyelesaikan syuting karena pesan tinggi yang ada di film ini. "Tujuan kita untuk film ini banyak. Karena film ini mengajarkan sesuatu yang baik, banyak anak muda yang semakin hari semakin jauh dengan agama," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini