Sukses

Indra Bekti Kagumi Stadion Barcelona

Meski tak mengerti sepakbola, namun Indra Bekti mengaku sangat bangga bisa berkunjung ke Stadion Camp Nou, Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Saat libur Lebaran kemarin, Indra Bekti berkesempatan untuk berlibur ke Eropa bersama Fitri Tropica dan Franda. Kesempatan yang sebenarnya dalam rangkaian kerja tersebut, digunakan Bekti untuk mengunjungi stadion klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona.

Dalam rangkaian perjalanannya, Bekti mengunjungi tiga kota sekaligus. Antara lain Macau, Barcelona dan Monaco. Dan saat di Barcelona, Bekti mengaku sangat mengagumi Stadion Camp Nou yang menjadi markas dari tim Catalan tersebut.
 
"Pas Lebaran hari pertama aku langsung ke Macau. Dari Macau baru deh ke Barcelona. Nah pas di Barca itu aku mengunjungi stadion di sana. Dan aku salut banget sama kemegahan stadionnya, luar biasa," ungkap Bekti saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014).
 
Meski tak mengerti soal sepakbola, namun Bekti mengaku sangat bangga bisa berkunjung ke stadion salah satu klub terbesar di dunia. Bekti menghabiskan waktu dua malam saat berada di Barcelona. Suami Aldilla Jelita ini juga berkesempatan foto-foto di sana dengan benda benda koleksi klub Barcelona.
 
"Aku puas banget foto-foto dengan kemegahan Camp Nou. Aku juga foto bareng Messi dan Neymar, cuma sayang bukan sama orangnya, tapi sama fotonya yang dipajang di sana. Hahahaha," tuturnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini