Sukses

Gelar Konser Dunia, Mariah Carey Pilih Tokyo Jadi Kota Pertama

Mariah Carey akan menggelar konser keliling dunianya untuk album terbarunya yang akan dimulai di Kota Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey tengah menyiapkan sebuah konser spesial untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Mariah Carey telah mengumumkan rencana untuk tur konser keliling dunianya baru-baru saja. Tentu saja hal ini membuat penggemarnya menanti-nanti aksi panggungnya.

Berdasarkan laman Digital Spy, Senin (18/8/2014), Mariah Carey mengadakan konser keliling dunianya pada Oktober mendatang. Konser ini sebagai tanda untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse yang baru dirilis pertengahan tahun ini.

Mariah Carey performs on ABC's

(Mariah Carey saat tampil di acara Good Morning America, foto: Digital Spy)

Konser Mariah Carey kali ini bertajuk The Elusive Chanteuse Show memilih Tokyo, Jepang sebagai kota pertama untuk memperkenalkan album barunya tersebut. Penyanyi berusia 44 tahun ini ingin memperlihatkan secara langsung kepada penggemarnya tentang lagu-lagu yang terdapat dalam albumnya itu.

"Saya ingin membagikan pengalaman saya di atas panggung kepada para penggemarku secara spontan dan juga memperlihatkan emosi yang saya masukkan dalam album terbaru saya," ujar Mariah Carey.

"Saya tidak bisa berhenti menulis lagu, jadi Anda jangan terkejut jika Anda mendengarkan lagu baru yang baru saja saya tulis semalam sebelum saya tampil di kota Anda," lanjutnya.

Pelantun hits Hero ini telah mengeluarkan jadwal konsernya di Asia yang akan dimulai pada 4 Oktober mendatang. Sedangkan untuk para penggemar yang telah menanti kehadirannya di Amerika dan Eropa jadwalnya baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

Jadwal tur Mariah Carey untuk konsernya The Elusive Chanteuse:

4 Oktober - Tokyo, Japan, Makuhari Messe Arena
6 Oktober - Yokohama, Japan, Yokohama Arena
10 Oktober - Beijing, China, Workers' Stadium
12 Oktober - Chengdu, Sichan, China, Chengdu Stadium
15 Oktober - Chongqing, China, Olympic Centre
19 Oktober - Shanghai, China, Hongkou Stadium
22 Oktober - Kuala Lumpur, Malaysia, Stadium Merdeka
24 Oktober - Singapore, Singapore Indoor Stadium
28 Oktober - Manila, Philippines, Mall of Asia Arena

(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini