Sukses

Rekaman Lagu Superglad, Ras Muhamad Bawa Bendera Merah Putih

Selain dengan Ras Muhamad, Superglad juga berkolaborasi dengan Roy Jeconiah dan Bonita dalam album bertajuk Berandalan Ibukota.

Liputan6.com, Jakarta Superglad sebagai salah satu band beraliran rock alternatif Indonesia, telah merilis sebuah album bertajuk Berandalan Ibukota pada awal 2014 lalu. Beberapa musisi ternama pun terlibat di dalamnya hingga menyisakan cerita seru.

Salah satu musisi reggae yang menjadi musisi tamu, Ras Muhamad, diakui oleh para personel Superglad sempat membuat kehebohan saat hendak melakukan proses rekaman yang dilakukan di wilayah Sudirman, Jakarta.

"Ras Muhamad jadi musisi tamu kami yang paling heboh saat rekaman akan dilaksanakan. Ia membawa bendera merah putih ke lokasi sambil dikibar-kibarkan. Waktu dia datang, sempat banyak orang yang penasaran sambil melihat ke arah dia," ungkap Luks (vokal) saat diwawancarai oleh Liputan6.com di SCTV Tower belum lama ini.

Ditambahkan juga oleh Luks, "Satu Jiwa & Nyawa yang suaranya diisi oleh Ras Muhamad sedikit banyak mempengaruhi musikalitas kami di lagu itu. Kami jadi agak sedikit terbawa hawa reggae yang dia mainkan waktu rekaman."

Selain Ras Muhamad, musisi lain yang terlibat album perayaan 10 tahun band asal Jakarta ini antara lain adalah Bonita yang menyanyikan lagu Memori. Rindra Musikimia dan Roy Jeconiah pun turut menyumbangkan musikalitas mereka.

Lagu-lagu lain yang menjadi andalan Superglad di album Berandalan Ibukota adalah Hanya Maut yang Bisa, Berandalan Ibukota, Semalam Saja, serta Anugerah dan Petaka. Bagi para pecinta musik rock tentunya tak boleh melewatkan album satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.