Sukses

Pipik Temukan Pesan yang Dibuat Uje Seminggu Sebelum Meninggal

Meninggalnya Ustad Jefry Al-Buchori pertengahan tahun lalu masih menyisakan duka bagi sang istri, Pipik Dian Irawati.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Ustad Jefry Al-Buchori pertengahan tahun lalu masih menyisakan duka bagi sang istri, Pipik Dian Irawati. Apalagi, satu persatu hal terkuak sebelum pria yang akrab disapa Uje itu tutup usia.

Salah satunya ketika Pipik tak sengaja menemukan pesan yang dibuat sang suami seminggu sebelum ajal menjemput. Pesan itu dibuat Uje khusus untuk Pipik. Apa isinya?

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Isi Pesan Uje?


"Pesan ini ditulis oleh beliau waktu ultah di Bali sebelum ia meninggal. Pesan itu ada di ipad, tidak sengaja terbuka. Dan saya juga baru tahu. Uje nulisnya seminggu sebelum meninggal," kata Pipik di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014).

Pipik belum bersedia membagi apa tulisan terakhir yang dibuat suaminya. Namun, ia punya ide. Tulisan itu akan dijadikan lirik untuk sebuah lagu.

"Setiap saya membaca, nangis. Akhirnya saya ingin membuat lagunya. Setelah saya bersenandung sendiri dan akhirnya mendapatkan nadanya," imbuh dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini