Sukses

Lagu Baru Taylor Swift Tampilkan Gaya Lady Gaga dan Miley Cyrus?

Taylor Swift tampak berpakaian sebagai penari balet, sebagai anggota hiphop, pemandu sorak, dan vokalis band.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift baru saja merilis lagu terbarunya melalui Yahoo! live stream, Senin (18/8/2014) pukul empat pagi waktu setempat. Taylor Swift memberi lagu dan klip videonya bertajuk Shake It Off.

Tak seperti lagu-lagu sebelumnya, dalam `Shake It Off`, wanita cantik yang penuh talenta di usia muda ini tampil sangat ceria dalam berbagai balutan busana.



Seperti diberitakan Huffington Post, Selasa (19/8/2014) Taylor Swift tampak lebih bersemangat dalam klip videonya kali ini. Ia beberapa kali tampak berpakaian sebagai penari balet, sebagai anggota hiphop, pemandu sorak, dan vokalis band.

Mantan kekasih Harry Style tersebut juga tampil dengan gaya Miley Cyrus khas dengan celana pendek yang sampai kelihatan pantat dan goyangan twerking. Taylor juga sekilas tampil mirip dandanan Lady Gaga. Kacamata besar dan rambut cepak juga bajunya yang pernuh aksen blink-blink.



Video ini berdurasi sekitar empat menit dan dirancang oleh Mark Romanek yang juga bertanggung jawab menangani video-video milik artis tenar seperti `Bedtime story` milik Madonna, `Scream` milik Michael Jackson & Janet Jackson, `Criminal` milik Fiona's Apple, dan `Hurt` milik Johnny Cash.



Selain itu, lewat Instagramnya, Taylor Swift juga mengumumkan judul album barunya yaitu 1989, yang juga merupakan tahun kelahirannya. Album itu diperkirakan akan keluar pada 27 Oktober. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini